A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Perpustakaan Fatih, Pusgam Terbaik Se- Aceh Barat

Perpustakaan Fatih, Pusgam Terbaik Se- Aceh Barat

Jumat, 22 Mei 2015 09:51:59 admin arsip

Perpustakaan Gampong Terbaik Tahun 2015 Se-Kabupaten Aceh Barat akhirnya dimenangkan oleh Perpustakaan ……Gampong….pada acara Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Perpustakaan Gampong Terbaik Se-Kabupaten Aceh Barat , Rabu 20/5.

Perpustakaan Gampong Terbaik Tahun ini akan diikutkan mewakili perpustakaan gampong se-Aceh Barat pada Lomba Perpustakaan Gampong  Tingkat Provinsi Aceh. Tutur Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten  Aceh Barat, Drs. Tamren  usai menyerahkan hadiah berupa dana pembinaan, sertifikat penghargaan dan trophy.

Kami berharap, di masa-masa yang akan datang perpustakaan gampong di Aceh Barat mampu tampil sebagai yang terbaik  di tingkat Provinsi dan Nasional, . Upaya meningkatkan kualitas perpustakaan gampong akan terus kami lakukan, lanjutnya.

Pada tahun ini Perpustakaan Terbaik pertama diraih oleh Perpustakaan Fatih dari Gampong Ranto Panyang Barat Kecamatan Meureubo  yang mendapatkan Sertifikat Penghargaan, trophy dan dana pembinaan sebesar Rp. 1.700.000,-. Terbaik Kedua diraih oleh Perpustakaan Bungong Tanjong, Gampong Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo yang menerima sertifikat penghargaan, trophy dan dana pembinaan sebesar Rp. 1.400.000. Terbaik ketiga diraih oleh Perpustakaan Makmu Beusama Gp. Karak, Kec. Woyla Barat,  menerima sertifikat penghargaan, trophy dan dana pembinaan sebesar Rp. 1.100.000. Juara harapan satu diraih oleh Perpustakaan Baiturrahim Gp. Cot Seumeureung, Kec. Samatiga, menerima sertifikat penghargaan, trophy dan dana pembinaan sebesar Rp. 900.000. Juara Harapan dua diraih oleh perpustakaan Miftahul Ulum Gp. Kampong Baro Kec. Panton Rheu, menerima sertifikat penghargaan, trophy dan dana pembinaan sebesar Rp. 700.000,-. Dan harapan tiga jatuh pada perpustakaan Cot Kumbang Gp. Cot Kumbang Kec. Arongan Lambalek, menerima sertifikat penghargaan, trophy dan dana pembinaan sebesar Rp. 500.000,-.

Salah seorang pengelola perpustakaan gampong memberikan saran agar ke depan jika kita semua ingin membangun perpustakaan yang baik maka diharapkan kepada pemerintah daerah untuk dapat memberi perhatian lebih terkait operasional  dan sarana parasarana, sehingga orang –orang gampong sekitar yang ingin berkunjung ke perpustakaan dapat merasakan kenyamanan dan mendapatkan apa yang dibutuhkan. 

Prestasi

Mitra Kerja

Internal

Infromasi Lain