A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Bupati Aceh Barat Menyerahkan Plafon Tahun Anggaran 2014

Bupati Aceh Barat Menyerahkan Plafon Tahun Anggaran 2014

Jumat, 13 September 2013 10:15:00 Author

bupati-aceh-baratHumas - Bertempat di aula Bappeda, kamis 12/9 dilakukan penyerahan plafon anggaran 2014 kepada 46 SKPD yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Barat dan diterima secara simbolis oleh kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat.

Kepala Bappeda H.T. Ahmad Dadek mengatakan, setelah pagu plafon anggaran 2014 diterima oleh semua SPKD agar segera menyusun Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) yang harus berorientasi kepada kepentingan rakyat.

yang selanjutnya akan dilakukan pembahasan oleh Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten (TAPK) dan dipresentasikan di depan Bupati Aceh Barat dan bila selesai akan serahkan kepada DPRK guna pembahasan tim anggaran dewan.

Dadek juga menambahkan, rencana penyerahan RAPBK-2014 yang telah dibahas TAPK akan diserahkan ke DPRK pada tanggal 8 oktober yang bertepatan dengan 1 tahun kepemimpinan bupati H. Tito, sehingga diharapkan RAPBK 2014 dapat disahkan paling telat bulan desember agar sesuai dengan kalender penganggaran dan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan efektif dan pertimbangan lainnya atas pengesahan RAPBK tepat waktu merupakan salah satu syarat mendapatkan opini WTP dari BPK.

sementara Bupati Aceh Barat, H.T.Alaidinsyah menegaskan agar kedisiplinan para kepala SKPD dalam hal pelaporan dan pelaksanaan kegiatan merupakan penilaian tersendiri baginya dalam menilai para kabinet pemerintahannya, "para kepala SKPD harus pintar mengelola anggaran dan penggunaannya harus tepat sasaran yang paling penting adalah faktor efisiensi" ia juga menambahkan " jangan semua kegiatan rutin yg merupakan kewajiban PNS melaksanakannya yang telah mendapat gaji dan TC, tapi juga didukung honorarium"  itu harus diperhatikan” tegasnya.(Humas dan PDE)

Prestasi

Mitra Kerja

Internal

Infromasi Lain